Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Brighton Tantang Manchester United

Selasa, 30 Juni 2020 08:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32. Manchester United akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion pada, Rabu (01/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32. Manchester United akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion pada, Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-32. Manchester United akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion pada Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United akan dilangsungkan di The American Express Community Stadium pukul 02.15 WIB.

Jika dilihat dari klasemen Liga Inggris sementara, tim berjuluk Setan Merah itu lebih unggul dibanding dengan Brighton & Hove Albion.

Manchester United saat ini menempati peringkat ke-6 dengan perolehan 49 poin. Sedangkan Brighton & Hove Albion menduduki posisi ke-15 dengan perolehan 33 poin.

Setan Merah berambisi menggondol tiga poin dari kandang Brighton agar bisa kembali ke posisi lima besar Liga Inggris.

Angan tersebut bisa terwujud jika Manchester United terus mempertahankan tren positif. Sejak Liga Inggris dilanjutkan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memang belum pernah mencatatkan kekalahan. Mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil seri.

Meski demikian, Brighton & Hove Albion bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Semenjak promosi pada 2017/18 lalu, klub berjuluk The Seagulls itu selalu bisa mengalahkan Manchester United saat bermain di kandang.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32, Rabu (01/07/20).

  • 02.15 WIB - Brighton & Hove Albion vs Manchester United di American Express Community Stadium.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%