Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini: Juventus dan Lazio Berkejaran

Selasa, 30 Juni 2020 08:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hellas1903.it
Juventus dan Lazio berkesempatan untuk kejar-kejaran poin pada pekan 29 Serie A Liga Italia hari ini, Rabu (01/07/20). Berikut jadwal lengkap pertandingannya. Copyright: © Hellas1903.it
Juventus dan Lazio berkesempatan untuk kejar-kejaran poin pada pekan 29 Serie A Liga Italia hari ini, Rabu (01/07/20). Berikut jadwal lengkap pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Juventus dan Lazio berkesempatan untuk kejar-kejaran poin pada pekan 29 Serie A Liga Italia hari ini, Rabu (01/07/20). Berikut jadwal lengkap pertandingannya.

Dimulai dari Lazio yang akan jalani pertandingan tandang di Olimpico di Torino. Skuat asuhan Simone Inzaghi ini punya peluang besar untuk sabet tiga poin dan kian dekat tebus dosa pada pertandingan terakhir kontra Atalanta.

Sebelumnya mereka punya selisih tipis agar bisa menjadi pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, tapi apa daya, La Dea malah bungkam Lazio dengan skor 2-3 pada Kamis (25/06/20) lalu. Beruntung, mereka membalikkan keadaan kala habisi Fiorentina di pekan lanjutan.

Lawan Torino yang notebene tim medioker, Lazio berkesempatan tampil impresif karena masih diperkuat oleh bomber andalan sekaligus top skor kompetisi divisi utama Negeri Pizza, Ciro Immobile. Belum lagi kehadiran Sergej Milinkovic-Savic yang piawai di lapangan.

Beralih ke laga lain, ada Juventus bakal menjamu Genoa yang juga dikenal sebagai tim papan bawah klasemen. Berdasarkan performa, Si Nyonya Tua memiliki peluang tipis untuk terpleset di Luigi Ferraris.

Juventus akan lebih diunggulkan untuk menang sekaligus mempertahankan dominasi mereka sebagai penghuni teratas Serie A Liga Italia. Skuat Maurizio Sarri dipastikan akan diperkuat oleh pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di garis depan.

Berbeda dengan Genoa yang punya catatan buruk pada dua pertandingan terakhir dengan sekali kalah dan sekali seri. Akan tetapi setelah hanya bisa bertengger di peringkat 17 klasemen sementara ada kemungkinan jika I Rossoblu mampu balikkan keadaan.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (01/07/20) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

00.30 WIB - Torino vs Lazio

02.45 WIB - Genoa vs Juventus

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%