Liga Indonesia

Latihan Kecepatan Tak Wajar, Marko Simic Diceramahi Pelatih Bali United

Selasa, 30 Juni 2020 12:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram.com/persijajkt
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat nasehat dari eks pelatihnya, Stefano Cugurra, ketika sedang berlatih keras. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat nasehat dari eks pelatihnya, Stefano Cugurra, ketika sedang berlatih keras.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat nasehat dari eks pelatihnya, Stefano Cugurra, ketika sedang berlatih keras.

Lewat unggahan video di Instagram, Marko Simic memamerkan momen latihan saat menggunakan alat fitnes bernama treadmill. Dia berlari di tempat dengan kecepatan tidak wajar.

Di kolom komentar, Stefano Cugurra yang kini menjabat pelatih Bali United langsung memberikan peringatan kepada Marko Simic supaya berhati-hati dalam menjalani latihan.

Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 diperkirakan masih akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang. Dia takut nanti mantan anak asuhnya itu malah mengalami cedera parah.

"Berhati-hatilahlah temanku. Oktober masih jauh," tulis Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra di kolom komentar.

Menanggapi komentar dari Teco, pemain Persija itu mengaku sudah bosan karena kompetisi Liga 1 2020 belum juga digulirkan, sehingga dia berinisiatif menjalani latihan mandiri secara keras.

"Itu benar. sudah membosankan," balas Simic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Rencananya, Liga 1 2020 akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang. Hal itu setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) terbaru bernomor SKEP/53/VI/2020 yang ditandatangani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Sabtu (27/6/20).

Dalam surat itu disebutkan bahwa kompetisi sepak bola Indonesia akan dilanjutkan pada Oktober mendatang. SK baru ini sekaligus menggantikan SK lama yang diterbitkan PSSI pada 27 Maret lalu.

Bila kompetisi kembali bergulir, Marko Simic pastinya tidak ingin kalah bersaing dengan striker Persib Bandung, Wander Luiz. Musim lalu, dia sukses meraih gelar top skor Liga 1 2019 berkat raihan 28 gol bersama Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%