Bola Internasional

Ceres Negros Bangkrut, Bali United Diuntungkan di Piala AFC?

Senin, 29 Juni 2020 20:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© baliutd.com
Klub raksasa Filipina, Ceres Negros, dikabarkan bangkrut dan tidak akan meneruskan perjalanan di Piala AFC 2020. Copyright: © baliutd.com
Klub raksasa Filipina, Ceres Negros, dikabarkan bangkrut dan tidak akan meneruskan perjalanan di Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United mendapat 'kabar gembira' jelang kembali bergulirnya Piala AFC 2020 karena klub raksasa Filipina, Ceres Negros, bangkrut.

Dilansir dari akun Twitter @Filipinofootball, Ceres Negros bakal menarik diri dari Liga Filipina 2020 karena mengalami krisis keuangan akibat wabah virus corona.

Tak hanya itu, para pemain Ceres Negros juga dipersilahkan untuk meninggalkan klub. Karena hal tersebut, klub yang menjuarai Liga Filipina tiga kali berturut-turut itu juga dipastikan mengundurkan diri dari Piala AFC 2020.

"Ceres-Negros menarik diri dari PFL! Para pemain meninggalkan klub, hari yang menyedihkan bagi sepakbola Filipina," tulis twitter @Filipinofootball.

Diketahui, Bali United dan Ceres Negros sama-sama berada di Grup G Piala AFC 2020. Mereka bersua pada Rabu (11/3/2020) lalu dan Ceres Negros sukses membantai skuat asuhan Stefano Cugurra Teco dengan skor 4-0.

Di grup G, Ceres Negros juga belum terkalahkan dalam tiga pertandingan hingga mampu bertengger di posisi puncak klasemen. Sementara itu Bali United masih menjadi penghuni juru kunci.

Dengan tidak adanya Ceres Negros tentu menjadi keuntungan besar bagi Bali United karena AFC beberapa waktu lalu mengumumkan kalau Piala AFC 2020 bakal kembali digulirkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%