Bursa Transfer

Liverpool Siap Tebus Bek Tim Gurem Liga Inggris dengan Harga Mahal

Selasa, 30 Juni 2020 17:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, menyiapkan dana besar untuk merekrut bek milik Brighton & Hove Albion, Ben White. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, menyiapkan dana besar untuk merekrut bek milik Brighton & Hove Albion, Ben White.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, menyiapkan dana besar untuk merekrut bek milik Brighton & Hove Albion yang bernama Ben White di bursa transfer pemain.

Berstatus sebagai pemain Brighton, Ben White musim ini dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Inggris, yakni Leeds United. Ia bermain apik sepanjang musim dan membantu Leeds meraih tiket promosi.

Dilansir dari berita bursa transfer pemain Give Me Sport, kegemilangan White bersama Leeds ternyata sudah dipantau oleh Liverpool. Kabarnya The Reds sudah tak sabar untuk meminang pemain sepak bola berusia 22 tahun ini.

Liverpool sendiri memang sedang memperkuat lini belakang mereka untuk musim depan. Pasalnya, Jurgen Klopp masih khawatir dengan Joel Matip dan Joe Gomez yang rentan cedera.

Ditambah lagi, Dejan Lovren terancam meninggalkan Anfield karena sudah tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Oleh karena itu, mau tidak mau Liverpool harus menemukan pemain pengganti untuk memperkuat lini belakang mereka.

Nah, untuk mendatangkan Ben White, Liverpool harus merogoh kocek yang lumayan dalam di bursa transfer pemain. Sebab, Brighton hanya ingin melepaskan bintangnya itu di harga 35 juta poundsterling (sekitar Rp617 miliar).

© leedsunited.com
Ben White, bek muda Leeds United yang diincar Liverpool Copyright: leedsunited.comBen White, bek muda Leeds United yang diincar Liverpool

Apalagi, Liverpool juga harus cepat karena rival mereka di Liga Inggris, yakni Manchester City, Arsenal, dan Leicester City juga berminat dengan pemain sepak bola asal Inggris ini.

Musim ini, Ben White sendiri tampil apik sehingga ia bisa dilirik banyak klub. White selalu bermain menjadi starter dalam 39 pertandingan di Championship Division bersama Leeds United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%