Bola Internasional

Tekad Bintang Timnas Indonesia U-19 Demi Bisa Debut di Borneo FC

Selasa, 30 Juni 2020 06:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Timnas Indonesia U-19 Arya Gerryan Senyiur Lawolo memiliki tekad yang kuat demi bisa debut bersama klub Liga 1 2020 Borneo FC.

Arya menilai memang tak mudah mendapatkan satu tempat di tim inti Borneo FC. Namun hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil untuk bisa diwujudkan.

Maka dirinya bertekad untuk terus bekerja keras dan disiplin dalam menjalani karier di dunia sepak bola, maka kesempatan debut akan datang memghampiri.

Pemain yang kini memperkuat Timnas Indonesia U-19 itu juga mengaku sangat senang bisa membela klub papan atas Samarinda alias kampung halaman Arya.

"Ini atas kebaikan bos Nabil dan manajemen yang baik. Di sini banyak pemain bintang dan berpengalaman, jadi bisa sekalian menimba ilmu," kata Arya, Minggu (28/06/20).

Dukungan dari pemain senior juga didapat Arya. Hal ini pun makin menambah motivasinya untuk membawa Borneo FC meraih prestasi yang membanggakan.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat Borneo FC dan bisa mendapatkan debut jika kompetisi kembali diputar nanti," jelas pemain 18 tahun ini.

Menurut data yang disajikan laman Transfermarkt, Arya bermain di posisi winger kanan (164 cm) dan memiliki kontrak hingga 31 Desember 2025 mendatang.