Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Genoa vs Juventus: Si Nyonya Tua Perkasa

Rabu, 1 Juli 2020 04:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@juventusfcen
Hasil pertandingan Genoa vs Juventus berakhir dengan skor 1-3 pada ajang Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter/@juventusfcen
Hasil pertandingan Genoa vs Juventus berakhir dengan skor 1-3 pada ajang Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Genoa vs Juventus berakhir dengan skor 1-3 pada ajang Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Genoa vs Juventus berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Italia, pukul 02.45 WIB. Ini merupakan partai lanjutan pekan ke-29.

Peluit panjang tanda dimulainya laga ini membuat Juventus langsung berinisiatif mengambilalih serangan ke lini belakang tuan rumah di menit awal.

Bahkan Cristiano Ronaldo mampu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Kendati begitu kiper Mattia Perin sukses menghalau bola ke atas gawang.

Si Nyonya Tua mampu mengurung pertahanan Genoa sepanjang laga babak pertama hingga menit ke-35. Tuan rumah baru bisa membuka peluang kala menit ke-40 tetapi gagal.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol yang tercipta. Sehingga menarik bagaimana jalannya pertandingan di sisa 45 menit akhir nanti antara Genoa vs Juventus.

Anak asuh Maurizio Sarri baru bisa membuka gol lebih dulu ketika striker asal Argentina Paulo Dybala membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-50.

Bahkan enam menit berselang giliran Cristiano Ronaldo yang menggandakan keunggulan untuk Juventus terhadap Genoa. Hal ini membuat tuan rumah kesulitan.

Juventus tak mengendurkan serangan. Bahkan Diego Costa sukses membukukan namanya di papan skor pada emnit ke-73. Skor pun menjadi 0-3 untuk sementara.

Akan tetapi tiga menit berselang giliran Genoa yang sukses mempertipis ketertinggalan lewat gol yang dibuat oleh Andrea Pinamonti dan skor berubah 1-3.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan, sehingga Juventus sukses meraup tiga poin penuh dan membuat Gonzalo Higuain dan kolega kokoh di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%