Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Leicester City dan Chelsea Saling Sikut

Rabu, 1 Juli 2020 08:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-32. Akan ada empat pertandingan seru yang tersaji pada Kamis (2/7/20) dini hari WIB.

Sebanyak tiga pertandingan akan berlangsung di tiga tempat berbeda, antara lain Bournemouth vs Newcastle United, Arsenal vs Norwich City, serta Everton vs Leicester City.

Bournemouth akan berjuang sekuat tenaga keluar dari zona degradasi. Begitu pula Norwich City yang kini berstatus juru kunci klasemen sementara Liga Inggris.

Norwich harus meladeni Arsenal yang sedang haus kemenangan. Sebelumnya, The Gunners telah mengoleksi dua kemenangan beruntun di Liga Inggris atas Southampton dan Sheffield United.

Laga Everton vs Leicester City digadang-gadang akan berlangsung dengan panas. Pasalnya, kubu tamu saat ini tengah gigih mengincar tiket Liga Champions.

Kemenangan atas Everton tentu akan membantu pasukan Brendan Rodgers bertahan di papan atas klasemen. Setelah itu, Liga Inggris akan dilanjutkan dengan duel sesama tim London, West Ham United melawan Chelsea.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-32, Kamis (2/7/20) dini hari WIB.

00.00 WIB - AFC Bournemouth vs Newcastle United

00.00 WIB - Arsenal vs Norwich City

00.00 WIB - Everton vs Leicester City

02.15 WIB - West Ham United vs Chelsea