Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga: Dijegal Atletico, Barcelona Gagal Kudeta Real Madrid

Rabu, 1 Juli 2020 06:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Ada rekap hasil pertandingan ajang LaLiga Spanyol 2019-20 yang membuat Barcelona batal kudeta posisi Real Madrid di puncak. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Ada rekap hasil pertandingan ajang LaLiga Spanyol 2019-20 yang membuat Barcelona batal kudeta posisi Real Madrid di puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan ajang LaLiga Spanyol 2019-20 yang membuat Barcelona batal kudeta posisi Real Madrid di puncak.

Pentas LaLiga Spanyol musim ini kembali berlanjut pada pekan ke-33. Bahkan berjalan sejak Selasa (30/06/20) malam hingga Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

Sebanyak empat pertandingan dimainkan pada awal pekan ini. Tentu saja hal ini menjadi sebuah hiburan bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Laga-laga yang dijalankan ini turut berpengaruh terhadap hasil akhir di daftar klasemen LaLiga Spanyol 2019-20, baik itu yang juara atau degradasi.

Awal pekan ini juga turut menghadirkan pertandingan menarik antara Leganes vs Sevilla yang berlangsung sungguh mendebarkan bagi kedua klub.

Pasalnya Sevilla tengah mengejar tempat di posisi keempat agar bisa mengamankan satu tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Beruntung Sevilla bisa mengalahkan tuan rumah tanpa kebobolan, yakni 3-0. Hal ini menjadi hal yang cukup baik bagi para pendukung klub tersebut.

Kemudian ada pertandingan lain, yang bisa disebut duel penuh gengsi antara Barcelona vs Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Spanyol.

Partai ini juga tak kalah mendebarkannya bagi kedua klub dan suporter. Karena mereka membawa misi masing-masing untuk meraup tiga poin penuh.

Barcelona sempat unggul lebih dulu akan tetapi dengan cepat disamakan oleh Atletico Madrid di babak pertama. 45 menit akhir pun juga terjadi hal yang sama.

Di laga ini juga tercipta tiga gol yang dilesakan dari hadiah penalti. Tentu saja kejadian ini menjadi sesuatu yang sangat jarang dan langka.

Tak perlu berlama-lama, halaman berikutnya menyajikan rekap hasil pertandingan lengkap LaLiga Spanyol 2019-20 pada awal pekan ini atau ke-33.