Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Norwich City

Rabu, 1 Juli 2020 23:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan Arsenal vs Norwich City (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan Arsenal vs Norwich City (Liga Primer).

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Norwich City di laga pekan ke-32 Liga Inggris. Berikut link live streaming pertandingan Arsenal vs Norwich City yang bisa Anda saksikan di Mola TV.

Pertandingan Arsenal vs Norwich City akan dilangsungkan di Stadion Emirates pada, Kamis (02/07/20) pada pukul 00.00 WIB.

Di atas kertas, Arsenal seharusnya bisa memenangi laga tersebut. Klub berjuluk The Gunners itu jauh lebih unggul dengan menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan Norwich City saat ini menyandang status sebagai juru kunci di peringkat ke-20. Bayang degradasi sudah menanti jika tim asuhan Daniel Farke tersebut lagi-lagi gagal meraih kemenangan.

Sejauh ini, Norwich City baru mengoleksi 21 poin dari lima kemenangan, enam hasil imbang, dan 20 kali kalah. Todd Cantwell dkk harus waspada terhadap serangan yang dilancarkan oleh Arsenal.

Terlebih The Gunners saat ini sedang percaya diri lantaran berhasil meraih dua kemenangan beruntun yaitu atas Southampton dan Sheffield United. Rasa percaya diri Arsenal akan bertambah lantaran di pekan ke-32 ini mereka akan berlaga di kandang. 

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Arsenal vs Norwich City di Mola TV.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.