Bursa Transfer

Setelah Suso, AC Milan Bakal Buang 1 Pemain Lagi ke Sevilla

Rabu, 1 Juli 2020 14:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Davide Calabria (kanan) saat mengawal Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AC Milan Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Davide Calabria (kanan) saat mengawal Cristiano Ronaldo di laga Juventus vs AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal melepas satu pemain lagi ke Sevilla setelah sebelumnya mereka melempar Suso ke klub LaLiga Spanyol tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, AC Milan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendepak pemain mereka, Davide Calabria, di bursa transfer musim panas 2020.

Rencana tersebut muncul karena Davide Calabria gagal bersinar bersama Milan atau Rossoneri. Bek asal Italia itu masih berusia 23 tahun. Jadi, Rossoneri yakin klub lain bersedia menerima sang pemain.

Kebetulan, klub LaLiga Spanyol yang bernama Sevilla dikabarkan sedang membutuhkan bek kanan. Karena, mereka hanya memiliki Jesus Navas yang bisa mengisi posisi tersebut. Tentu, satu pemain bakal sangat kurang.

Sevilla sendiri pernah dikabarkan menaruh minat kepada Calabria di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu. Namun, mereka dan AC Milan malah membahas tentang Suso, yang memang gagal bersinar bersama Rossoneri.

Alih-alih mendapatkan Calabria, Sevilla atau Los Palanganas justru mendapatkan Suso dari Milan. Ini merupakan transaksi yang menguntungkan kedua pihak, bahkan juga untuk sang pemain sendiri. Karena, tidak ada yang merasa dirugikan dari transfer tersebut.

Ternyata, sekarang Sevilla mengincar Davide Calabria yang bakal dibuang klub Serie A Liga Italia tersebut. Hanya saja, mereka masih belum melakukan langkah apapun untuk mendapatkan sang bek di bursa transfer musim panas 2020.

Davide Calabria telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 16 kali, menyumbang satu assist, melakukan tiga kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 61 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%