Liga Italia

Sibuk Urus Anak, Bintang Barcelona Tolak Gabung Inter Milan

Rabu, 1 Juli 2020 13:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Pemain Barcelona, Clement Lenglet, memberi kode bahwa ia tidak berminat untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena baru saja punya anak. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Barcelona, Clement Lenglet, memberi kode bahwa ia tidak berminat untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena baru saja punya anak.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Clement Lenglet, memberi kode bahwa ia tidak berminat untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena baru saja punya anak pertama.

Barcelona memang sedang santer dihubungkan dalam negosiasi transfer dengan Inter Milan. Karena klub Catalan itu ingin membajak Lautaro Martinez untuk menggantikan Luis Suarez. Meski selama ini tidak pernah diceritakan, tapi ternyata mereka pernah menawarkan Clement Lenglet demi mendapatkan Martinez.

Jadi ceritanya, Barcelona menawarkan pemain mereka yang bernama Nelson Semedo. Namun, Inter menolaknya. Setelah itu, mereka mencoba memasukkan Clement Lenglet ke dalam proposal mereka. Hal ini dikarenakan Inter pernah tertarik dengan Lenglet.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Le Parisien, bek tengah berusia 25 tahun itu memberikan kode keras bahwa ia tidak berminat merapat ke Nerazzurri. Hal ini dikarenakan ia masih senang bersama Barcelona dan baru saja punya anak bersama istrinya.

"Saya tidak bisa memberi komentar apa-apa. Saya sangat senang di Barcelona. Saya dapat kesempatan bermain secara reguler. Kota di sini juga indah. Saya juga baru saja punya anak pertama," ujarnya.

Dari ucapan Lenglet, jelas bahwa ia tak tertarik untuk pindah ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Berdasarkan situs Tribuna, istri Lenglet yang bernama Estelle Lenglet, baru saja melahirkan anak pertama mereka, Mael, pada 11 Mei 2020.

Tentu, pemain asal Prancis itu sedang bahagia dengan kelahiran anak pertamanya dan statusnya yang berubah menjadi  seorang ayah. Sehingga, ia tidak punya waktu untuk mengurus kepindahannya jika memang berminat ke Inter Milan. Hal itu akan sangat merepotkan baginya.

Clement Lenglet sudah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 23 kali, mencetak dua gol dan satu assist, dan mampu melakukan delapan kali clean sheets.