Liga Inggris

Man United Punya Alasan Tak Terduga untuk Pulangkan Sanchez dari Inter

Rabu, 1 Juli 2020 12:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Canoniero/GettyImages
Manchester United dikabarkan mengambil keputusan mendadak untuk memulangkan pemain mereka, Alexis Sanchez, dari Inter Milan karena alasan Liga Europa 2019-2020. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Manchester United dikabarkan mengambil keputusan mendadak untuk memulangkan pemain mereka, Alexis Sanchez, dari Inter Milan karena alasan Liga Europa 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan mengambil keputusan mendadak untuk memulangkan pemain mereka, Alexis Sanchez, dari Inter Milan karena alasan Liga Europa 2019-2020.

Selama ini, muncul kabar bahwa Inter Milan ingin memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanchez yang mereka datangkan dari Manchester United. Namun ternyata, klub Setan Merah itu menolaknya.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Manchester United mendadak memikirkan Liga Europa, sebuah kompetisi dimana mereka tengah berlaga di dalamnya. Mereka ingin memulangkan Sanchez agar sang pemain tidak memperkuat Inter di Liga Europa.

Inter dan Setan Merah memang sama-sama mampu untuk tembus ke 16 besar Liga Europa musim ini. Inter mendapat jatah melawan Getafe sedangkan Manchester United menghadapi Linzer Athletik dari Austria. Keduanya berpotensi lolos ke perempatfinal.

Jika hal ini terjadi, maka ada kemungkinan Manchester United menghadapi Inter atau Nerazzurri. Dikabarkan, klub Liga Inggris itu khawatir Alexis Sanchez bakal balas dendam dan membobol gawang mereka, yang membuat Setan Merah tersingkir.

Itulah alasan tak terduga yang membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mendadak dikabarkan ingin memulangkan Sanchez secepatnya. Meski demikian, belum bisa dipastikan kebenaran rumor ini. Di sisi lain, Inter Milan tetap ingin memperpanjang kontraknya.

Alexis Sanchez sendiri baru memperkuat Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada 29 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak satu gol dan menyumbang empat assists dari total 19 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.