Bola Internasional

Media Malaysia Akhirnya Tahu Kabar Egy Diminati 3 Klub Eropa Tidak Benar

Rabu, 1 Juli 2020 07:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Rasa penasaran Media Malaysia terhadap Egy Maulana Vikri yang jadi rebutan 3 klub Eropa akhirnya terjawab. Copyright: © lechia.pl
Rasa penasaran Media Malaysia terhadap Egy Maulana Vikri yang jadi rebutan 3 klub Eropa akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Rasa penasaran Media Malaysia terhadap pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, yang jadi rebutan 3 klub Eropa akhirnya terjawab.

Sebelumnya, Vocketfc sempat kaget dengan kabar dari cuitan akun twitter media asing bernama Jezioro Sportu pada Sabtu (27/6/2020), yang menyebut kalau Egy Maulana Vikri akan dijual Lechia Gdansk.

Pemain muda andalan Timnas Indonesia itu dibandrol dengan harga 300 ribu euro atau setara 4,7 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2020.

Karena akan dijual, tiga klub Eropa yakni Gornik Zabrze (Polandia), Warta Poznan (Polandia) dan raksasa Slovakia, Slovan Bratislava berebut untuk membeli Egy Maulana Vikri.

Padahal, Egy Maulana Vikri yang bergabung pada Juli 2018 lalu baru diberikan kesempatan bermain dalam empat pertandingan resmi.

Tentu hal tersebut membuat Vocketfc penasaran apakah benar pemain asal Medan tersebut mejadi rebutan tiga klub Eropa.

Dan akhirnya, media tersebut menerima kabar pernyataan dari agen Egy Maulana Vikri bernama Dusan Bogdanovic yang menyebut kalau berita dari Jezioro Sportu tersebut adalah bohong.

"Namun, Dusan Bogdanovic menegaskan bahwa itu tidak benar. Menurut dirinya, sumber berita itu juga tidak valid dan tidak ada pernyataan darinya," tulis Vocketfc.

Diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk masih tersisa satu tahun lagi tepatnya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Meski selalu menjadi penghuni bangku cadangan, namun ketenaran Egy Maulana Vikri selalu dimanfaatkan Lechia Gdansk untuk menarik simpati penggemar lewat media sosial.

Beberapa kali netizen Indonesia dibuat geram dengan Lechia Gdansk yang selalu memanfaatkan ketenaran Egy Maulana Vikri sebagai bahan postingan di Instagram.