Liga Indonesia

PSSI Terbitkan SK Kelanjutan Liga 1 2020, PSM Mulai Rapatkan Agenda

Rabu, 1 Juli 2020 20:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, mengatakan pihaknya akan segera ambil langkah menyusul SK PSSI soal kelanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, mengatakan pihaknya akan segera ambil langkah menyusul SK PSSI soal kelanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Terbitnya surat keputusan nomor SKEP/53/VI/2020 dari PSSI yang bakal memulai kembali kompetisi Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang membuat PSM Makassar mulai merapatkan agendanya.

Adapun surat keputusan tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020 tersebut diterbitkan dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Sabtu (27/06/20) lalu.

"PSM Makassar merespon baik adanya kepastian kick off Liga 1 2020 dengan begitu kami sudah punya gambaran tentang persiapan apa saja yang akan dilakukan," ungkap Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, Rabu (01/07/20).

Meski demikian, Sulaiman sendiri belum mengetahui kapan para tim pelatih dan pemain dikumpulkan untuk kembali memulai latihan dan persiapan menyambut kelanjutan kompetisi nanti.

Sebab menurut Sulaiman, manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini bakal mengadakan rapat terlebih dahulu untuk menyusun setiap agenda yang akan dijalankan ke depan.

"Sampai sekarang, informasi kepastian kick off telah sampai ke manajemen, tim tim pelatih, pemain dan ofisial. Tinggal diputuskan kapan pelatih, pemain dan offisial kembali dikumpulkan," tutur dia.

Sekadar informasi, manajemen PSM Makassar telah meliburkan seluruh jajaran tim kepelatihan, pemain, dan ofisial per tanggal 16 Maret silam setelah PSSI menghentikan Liga 1 2020 akibat pandemi.