Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini: Ronaldo dan Immobile Makin Sengit

Rabu, 1 Juli 2020 09:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo gagal memangkas jarak ketertinggalan gol dari Ciro Immobile di daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini (1/7/2020). Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo gagal memangkas jarak ketertinggalan gol dari Ciro Immobile di daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini (1/7/2020).

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo gagal memangkas jarak ketertinggalan gol dari Ciro Immobile di daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini (1/7/2020).

Padahal, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang satu gol kala Juventus menang 3-1 atas Genoa di pekan ke-29 Serie A Liga Italia pada Rabu (1/7/2020) dini hari tadi. 

Namun di sisi lain bomber Lazio, Ciro Immobile, juga tidak mau kalah. Saat laga dini hari tadi, ia juga sukses menyumbang satu gol dan membawa Lazio menang 2-1 di kandang Torino.

Raihan itu membuat Ciro Immobile tetap mempertahankan posisi puncak top skor Serie A Liga Italia dan menjaga jarak selisih lima gol dari bomber Juventus itu

Sementara itu di posisi ketiga masih bertengger bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dengan selisih empat gol dari Cristiano Ronaldo.

Romelu Lukaku memiliki kans untuk memangkas jarak ketertinggalan gol dari Ronaldo karena Inter Milan akan menjamu tim papan bawah, Brescia pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB nanti.

Catatan menarik terlihat di posisi kelima yang masih ditempati oleh dua lumbung gol Atalanta yakni Josip Ilicic dan Luis Muriel. Atalanta memang subur di Serie A Liga Italia musim ini karena sukses mencetak total 80 gol hingga pekan ke-28.

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini (1/7/2020):

1. Ciro Immobile (Lazio): 29 gol.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus): 24 gol.

3.Romelu Lukaku (Inter Milan): 19 .gol.

4. Joao Pedro (Cagliari): 17 gol.

5. Josip Ilicic (Atalanta), Luis Muriel (Atalanta): 15 gol.