Masa Lalu Georgina Rodriguez hingga Jadi Cinta Pandangan Pertama Ronaldo

Selasa, 30 Juni 2020 22:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. Copyright: © Instagram/Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Georgina Rodriguez menjelma menjadi salah satu WAGs paling terkenal di muka bumi semenjak berkenalan dengan Cristiano Ronaldo.

Di masa mudanya, Cristiano Ronaldo terkenal sebagai playboy yang suka gonta-ganti pacar. Pencarian Ronaldo akan sosok wanita idaman tiba-tiba terhenti sejak bertemu dengan Georgina Rodriguez.

Wanita biasa yang berprofesi sebagai pegawai toko fesyen mewah, Gucci dengan gaji 250 pound (4,36 juta rupiah) seminggu.

Ketika diwawancarai oleh suatu media, Cristiano Ronaldo mengaku telah menemukan sosok cinta sejati dalam pribadi Georgina Rodriguez.

Ronaldo Jatuh cinta dengan Georgina

"Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya," ujar pemain Juventus itu saat diwawancarai oleh Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo juga menceritakan bahwa salah satu impian sang ibu adalah melihat dirinya menikah.

"Saya membuka hati untuknya dan dia juga membuka hati untuk saya. Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti. Ini juga impian ibuku," sambungnya lagi.

Tidak hanya berperan sebagai kekasih, Georgina Rodriguez kini juga menjadi sosok ibu bagi keempat anak Cristiano Ronaldo.

Tak Pernah Mengeluh Jadi Mamah Muda

Di usianya yang baru menginjak 26 tahun, wanita asal Spanyol itu kini harus mengasuh empat orang anak. Keempat anak itu bernama Cristiano Ronaldo Junior, Mateo Ronaldo, Eva Maria dos Santos Aveiro, dan Alana Martina.

Alana Martina merupakan satu-satunya anak kandung Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo. Georgina membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%