Liga Italia

AC Milan Pastikan Bek Andalannya Bertahan di Serie A Italia

Kamis, 2 Juli 2020 06:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Indosport/Internet
AC Milan telah dipastikan mempertahankan beknya di Serie A Liga Italia 2020/21 mendatang. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
AC Milan telah dipastikan mempertahankan beknya di Serie A Liga Italia 2020/21 mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan sudah memastikan masa depan beknya, Simon Kjaer. Bek asal Denmark itu dbakal bertahan di Serie A Liga Italia 2020/21 mendatang.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh agen Kjaer, Mikkel Beck. Ia telah mengklaim bahwa AC Milan dan Sevilla sudah sepakat untuk memperpanjang pinjaman sang pemain bertahan.

"Milan dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang pinjaman dengan opsi untuk membeli sampai akhir musim," kata Beck kepada Sport Mediaset.

“Kjaer belum mengubah pikirannya dan menggambarkan masa depannya di Milan. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis bersama Rossoneri, melalui beberapa penampilan luar biasa dan mencapai hasil yang baik.”

Menurut sang agen, Kjaer telah membuat sedikit perubahan di lini beakang AC Milan. Bahkan nama sang bek sudah mendapatkan tempat di hati fans Rossoneri.

"Tim telah membaik sejak dia tiba di Januari dan para penggemar menyambutnya dengan cara yang luar biasa," lanjut Beck.

Kjaer sendiri sudah memainkan 10 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini bersama AC Milan. Dalam kesempatan itu, ia hanya mengantongi empat kartu kuning.

Menariknya, setiap Kjaer dimainkan, AC Milan hampir tak terkalahkan. Menurut laporan Transfermarkt, Rossoneri hanya kalah satu kali ketika Kjaer diturunkan.

Itu terjadi ketika menghadapi Inter pada pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2019/20. Dalam pertandingan derby tersebut, Milan dipaksa menyerah 2-4.

Kjaer pun memiliki catatan yang fantastis dengan menorehkan lebih banyak kemenangan saat ia tampil di barisan pertahanan AC Milan. Terhitung, ia mampu menang sebanyak tujuh kali.

Sedangkan dua pertandingan sisanya, harus berkahir imbang. Itu terjadi ketika berhadapan dengan Juventus di semifinal Coppa Italia 2019/20.

Melihat catatan tersebut, Kjaer memang cukup layak dipertahankan AC Milan pada kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21. Bukan tidak mungkin jika ia bakal menjadi bintang pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%