Liga Indonesia

Hati Kecil Ingin Main di Aceh, Persiraja Tetap Hormati Keputusan PSSI

Kamis, 2 Juli 2020 11:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Aceh Football
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Copyright: © Aceh Football
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, sepertinya tidak akan banyak menuntut aturan baru ketika Liga 1 2020 dilanjutkan. Bahkan, mereka siap bila nantinya memang harus bermain di Pulau Jawa.

Diutarakan oleh Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Dia menghormati segala keputusan PSSI, meskipun hati kecilnya berharap masih bisa bermain di Aceh dan dihadiri oleh penonton.

"Kalau soal kelanjutan Liga 1, kan memang dari awal Persiraja Banda Aceh konsisten untuk dilanjutkan. Jadi, kami menyambut dengan baik keputusan PSSI melanjutkan kompetisi," ucap Rahmat Djailani, Rabu (1/7/20).

"Walaupun kami tetap memperjuangkan untuk bisa main di Aceh dengan penonton, tapi apa pun keputusan PSSI akan kami hormati. Kami ikut saja, kami tak akan komplain karena menghormati keputusan federasi," tambah dia.

Seperti diketahui, PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang berencana memusatkan Liga 1 2020 di Pulau Jawa. Hal ini tidak lepas dari situasi pandemi virus corona yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia.

Sesuai Surat Keputusan (SK) terbaru, PSSI bakal melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Mereka memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk penerapan protokol kesehatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%