Liga Indonesia

Liga 1 2020 Dijadwalkan Bergulir Oktober, PT LIB: Intinya Kami Siap!

Selasa, 30 Juni 2020 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media LIB
Akhmad Hadian Lukita, Dirut PT LIB yang baru Copyright: © Media LIB
Akhmad Hadian Lukita, Dirut PT LIB yang baru

INDOSPORT.COM - PSSI sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang. Terkait hal ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengaku sudah siap.

Diutarakan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, pihaknya kini tengah mengebut penyelesaian teknis perihal lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020.

Penyelesaian teknis dilakukan agar detail-detail seperti jadwal, regulasi, termasuk protokol kesehatan Liga 1 dan 2 bisa segera diumumkan kepada tim-tim peserta.

"Kami menargetkan untuk Liga 1 semuanya sudah rampung dalam dua minggu sampai sebulan ke depan," ucap Akhmad Hadian Lukita, Selasa (30/6/20).

Akhmad Hadian menegaskan bahwa PT LIB memang tidak ingin berlama-lama mempersiapkan detail Liga 1 2020. Sebab, klub peserta juga memerlukan waktu untuk melakukan persiapan menyongsong tampil di kompetisi.

Memang PT LIB saat ini juga menampung masukan dari klub-klub peserta. Sebab, nantinya tidak menutup kemungkinan ada beberapa hal yang baru.

"Kami menampung dahulu semua masukan, namun ternyata skenario buatan kami memerlukan banyak sekali perubahan," tukas Akhmad Hadian Lukita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%