Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Duel Panas Manchester City vs Liverpool

Kamis, 2 Juli 2020 09:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32 dini hari nanti (3/7/2020) yang menyajikan dua laga seru salah satunya Manchester City vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32 dini hari nanti (3/7/2020) yang menyajikan dua laga seru salah satunya Manchester City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32 dini hari nanti (3/7/2020) yang menyajikan dua laga seru salah satunya Manchester City vs Liverpool.

Meski Liverpool sudah memastikan diri menjadi jawara Liga Inggris musim ini, pertandingan melawan tuan rumah Manchester City diprediksi tetap berjalan panas.

Hal itu karena Manchester City ingin membayar sakit hati mereka karena gagal mempertahankan trofi Liga Inggris. Pekan lalu, pasukan Pep Guardiola mengalami kekalahan menyakitkan 1-2 dari Chelsea.

Raihan buruk City membuat para pendukung Liverpool bersorak karena pasukan Jurgen Klopp berhasil mengunci gelar juara Liga Inggris setelah menunggu selama 30 tahun.

Kemudian, bila Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City pada dini hari nanti, mereka berpotensi memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh The Citizens.

Man City sebelumnya telah memegang rekor seperti perbedaan poin paling banyak dengan runner up, kemenangan terbanyak di kandang maupun tandang hingga koleksi poin terbanyak di klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, sebelum big match Manchester City vs Liverpool, akan tersaji pertandingan Sheffield United menjamu Tottenham Hotspur.

Laga tersebut juga tidak boleh dilewatkan karena kedua tim sedang bersaing ketat di papan tengah. Saat ini, pasukan Jose Mourinho berada di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 45 poin.

Sedangkan Sheffield United berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 44 poin. Bila Sheffield United menang atas Tottenham, maka mereka bisa melejit ke posisi tujuh klasemen.

Jadwal Liga Inggris Jumat (3/7/2020):

Sheffield United vs Tottenham Hotspur, pukul 00.00 WIB.

Manchester City vs Liverpool, pukul 02.15 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%