Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Pesta Gol, Chelsea Terkapar

Kamis, 2 Juli 2020 05:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Julian Finney/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berakhir pada malam tadi, di mana Arsenal mampu berpesta gol, sedangkan Chelsea harus terkapar. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berakhir pada malam tadi, di mana Arsenal mampu berpesta gol, sedangkan Chelsea harus terkapar.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berakhir pada malam tadi, di mana Arsenal mampu berpesta gol, sedangkan Chelsea harus terkapar.

Pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris kembali dimainkan pada Kamis (02-07-20) dini hari WIB. Dua tim papan atas pun ambil bagian pada laga tadi malam.

Berlaku sebagai tuan rumah, Arsenal sukses berpesta gol di rumahnya sendiri setelah menghancurkan Norwich City dengan skor 4-0.

Empat gol yang didapatkan Meriam London melalui kreasi Granit Xhaka, Cedric Soares, serta catatan brace Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu, hasil sebaliknya harus dialami Chelsea. Bertandang ke markas West Ham United, The Blues dipaksa menyerah 2-3.

Padahal, anak asuh Frank Lampard mampu unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Sayangnya, semangat para pemain West Ham membuat Chelsea kewalahan.

Kekalahan atas The Hammers itu pun membuat Chelsea gagal menyalip Leicester City di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

Padahal di waktu yang sama, Leicester harus tumbang saat melawat ke kandang Everton. Mereka dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2.

Seharusnya kekalahan Leicester ini bisa dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mengamankan posisi zona Liga Champions. Sayangnya, mereka justru gagal setelah menang atas Manchester City.

Sekedar informasi tambahan, Chelsea dan Leicester hanya terpaut satu poin. Artinya, masih ada peluang bagi The Blues untuk menggeser The Foxes di tangga klasemen Liga Inggris.

Lebih lengkapknya, INDOSPORT mencoba untuk merangkum rekap hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris yang berlangsung pada malam tadi.