Liga Inggris

Siap Adu Sikut, Liverpool Saingi Man City Dalam Perburuan Bomber Lille

Kamis, 2 Juli 2020 17:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Uang tak jadi persoalan, Liverpool dikabarkan siap saling sikut dan bersaing dengan Manchester City dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan predator Lille yang saat ini sedang naik daun.

Liverpool siap kembali berburu penyerang setelah sebelumnya mereka gagal mendapatkan tanda tangan Timo Werner yang lebih tertarik merapat ke Chelsea. Saat ini mereka dirumorkan berminat untuk mendatangkan Victor Osimhen, salah satu predator yang disebut-sebut bakal menjadi bomber kelas atas di masa depan.

Namun, perburuan mereka tampaknya tak akan dilalui dengan lancar. Liverpool kabarnya harus bersaing ketat dengan Man City yang juga tertarik untuk bisa mendaratkan Osimhen ke Etihad.

Dilansir dari L’Equipe, Jurgen Klopp kabarnya telah meminta manajemen klub untuk segera melayangkan penawaran resmi kepada Lille agar Osimhen segera bisa merapat ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Liverpool harus rela merogoh kocek senilai 75 juta poundsterling (1,35 triliun rupiah) untuk bisa memboyong Osimhen ke Anfield. Nominal yang tergolong lumayan besar, bahkan lebih besar dari nominal yang dikeluarkan Chelsea kala memboyong Werner.

Osimhen sendiri berhasil mencuri perhatian banyak klub besar Eropa setelah penampilan moncernya sepanjang musim 2019/20 ini. Tercatat, bomber asal Nigeria tersebut berhasil mencetak 18 gol dari 38 penampilannya bersama Lille.

Dirinya bahkan berada di urutan ke-4 dalam daftar pencetak gol terbanyak di Ligue 1. Catatan golnya di musim ini bahkan menyamain catatan gol milik bintang PSG, Neymar.

Selain bersaing dengan Man City, Liverpool dikabarkan juga harus bersaing dengan Napoli yang kabarnya telah melayangkan penawaran resmi senilai 72,2 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah).