Liga Indonesia

Aktivitas Baru Bek Bali United Selama Pulang ke Bandung

Jumat, 3 Juli 2020 21:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra punya rutinitas baru selama pulang ke Bandung. Kompetisi Liga 1 2020 yang terhenti lama karena pandemi virus corona membuat Dias Angga punya waktu untuk bersepeda. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra punya rutinitas baru selama pulang ke Bandung. Kompetisi Liga 1 2020 yang terhenti lama karena pandemi virus corona membuat Dias Angga punya waktu untuk bersepeda.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra punya rutinitas baru selama pulang ke Bandung. Kompetisi Liga 1 2020 yang terhenti lama karena pandemi virus corona membuat Dias Angga punya waktu untuk bersepeda.

Dias Angga sudah lama memiliki sepeda di Bandung. Namun, kesibukannya bersama Bali United sejak 2017 lalu membuat sepeda balapnya jarang dipakai.

"Dulu sudah ada sepeda di rumah. Cuma baru aktif-aktif lagi sekarang, karena lama di Bandung," ucap Dias Angga.

Dias Angga tak sendirian dalam menyusuri keindahan kota dan kabupaten Bandung. Dias Angga turut ikut dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dulu rutin bersepeda.

"Sepedaan paling dua sampai tiga kali dalam seminggu. Kebetulan teman-teman main. Mereka sudah main sepeda dari dulu," tutur Dias Angga.

Aktivitas ini menambah program latihan untuk menjaga kebugarannya. Dengan begitu, ketika Bali United sudah memulai persiapan menuju Liga 1 2020, Dias Angga siap dengan program fisik maupun taktik.

Selain bersepeda, Dias Angga juga ikut fun game bersama para pemain di Bandung. Di antaranya Erwin Ramdani, Eka Ramdani, Yongki Aribowo, Dedi Kusnandar, Aqil Savik hingga Abdul Aziz.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%