Bursa Transfer

Bukan Barcelona, Kapten AC Milan Romagnoli Justru Selangkah Lagi Jadi Milik Atletico

Jumat, 3 Juli 2020 10:52 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Ricco/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan setelah kapten sekaligus bek tengah mereka, Alessio Romagnoli, justru merapat ke Atletico Madrid alih-alih Barcelona. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan setelah kapten sekaligus bek tengah mereka, Alessio Romagnoli, justru merapat ke Atletico Madrid alih-alih Barcelona.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan setelah kapten sekaligus bek tengah mereka, Alessio Romagnoli, justru merapat ke Atletico Madrid alih-alih Barcelona.

Bursa transfer musim panas ini bakal menjadi momen yang sibuk bagi AC Milan. Selain bakal merapatnya pelatih baru dalam diri Ralf Rangnick serta adanya sejumlah bintang yang diincar untuk memperkuat skuat mereka musim depan, Rossoneri juga terancam ditinggal sejumlah bintangnya.

Selain gelandang Ismael Bennacer yang santer disebut menjadi incaran klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain, satu bintang AC Milan lainnya yang jadi buruan klub Eropa adalah Alessio Romagnoli. Bek tengah sekaligus kapten Rossoneri itu diketahui menjadi incaran klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Namun, terjadi perkembangan menarik dalam perburuan sang pemain belakang itu. Dilansir Sempre Milan, alih-alih merapat ke Barcelona, Romagnoli justru mendekat ke rival Blaugrana di LaLiga Spanyol, yakni Atletico Madrid.

Kedua klub bahkan disebut telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan sang pemain, dan akan mengumumkan transfer tersebut secara resmi pada pekan depan.

Kabar ini tentunya terbilang mengejutkan. Pasalnya, selama ini tidak ada desas-desus bahwa Atletico Madrid meminati mantan bek tengah AS Roma itu. Romagnoli lebih sering dikaitkan dengan Barcelona yang memang ingin membongkar lini belakangnya.

Namun, rupanya Atletico Madrid menikung Barcelona dengan bergerak cepat menghubungi AC Milan melalui peran Andrea Berta. Salah satu direktur Los Rojiblancos itu memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Rossoneri.

Bersama rival sekota Real Madrid itu, Alessio Romagnoli diproyeksikan menggantikan peran bek asal Montenegro, Stefan Savic yang akan meninggalkan Atletico setelah bermain 5 musim untuk mereka.

Romagnoli sendiri merupakan bek andalan AC Milan selama beberapa musim terakhir ini. Musim ini saja ia selalu tampil di 33 pertandingan yang sudah dijalani skuat asuhan Stefano Pioli di semua kompetisi.

Bek berusia 25 tahun ini didatangkan Milan dari AS Roma 5 tahun yang lalu, dan baru saja menjalani laga ke-150 bersama klub asal kota mode itu di ajang Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%