Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-33: Duel Sengit Perebutkan Tiket Eropa

Jumat, 3 Juli 2020 09:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33. Akan ada sepuluh pertandingan seru yang tersaji dari Sabtu (4/7/20). Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33. Akan ada sepuluh pertandingan seru yang tersaji dari Sabtu (4/7/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33. Akan ada 10 pertandingan seru yang tersaji dari Sabtu (4/7/20).

Sebanyak 10 pertandingan yang akan berlangsung antara lain Norwich City vs Brighton, Manchester United vs Bournemouth, Leicester City vs Crystal Palace, Wolves vs Arsenal, Chelsea vs Watford, Burnley vs Sheffield United, Newcastle United vs West Ham United, Liverpool vs Aston Villa, Southampton vs Manchester City, Tottenham Hotspur vs Everton. .

Brighton akan berjuang sekuat tenaga menjauh dari zona degradasi. Begitu pula Norwich City yang saat ini masih betah menyandang status sebagai juru kunci klasemen sementara Liga Inggris.

Bournemouth harus meladeni Man United yang saat ini sedang on fire. Mereka ingin kembali meraih kemenangan dalam laga besok untuk menjaga kans mereka tampil di Liga Champions.

Sementara, laga Leicester City vs Crystal Palace digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya, tim tuan rumah ingin kembali meraih kemenangan agar kans mereka untuk berlaga di Liga Champions masih tetap terbuka.

Laga Wolves vs Arsenal juga diprediksi bakal berlangsung panas. Wolves tak ingin kehilangan poin dan ingin menjaga tren positif mereka. Sementara Arsenal ingin bangkit dan merangsek ke zona Eropa.

Selain itu, beberapa laga yang diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat layak untuk diikuti adalah Burnley vs Sheffield United dan Tottenham Hotspur vs Everton. Pasalnya, kedua laga tersebut sarat akan ambisi.

Sheffield yang memiliki kesempatan besar untuk tampil di Eropa pastinya tak ingin membuang poin mereka kala melawat ke Turf Moor. Sedangkan Tottenham yang berambisi untuk menembus zona Eropa dipastikan bakal tampill all-out kala menjamu Everton.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-33:

Sabtu (4/7/2020):

18.30 WIB – Norwich vs Brighton

21.00 WIB – Leicester vs Crystal Palace

21.00 WIB – Man United vs Bournemouth

23.30 WIB – Wolves vs Arsenal

Minggu (5/7/2020):

02.00 WIB - Chelsea vs Watford

18.00 WIB - Burnley vs Sheffield United

20.15 WIB - Newcastle vs West Ham

22.30 WIB - Liverpool vs Aston Villa

Senin (6/7/2020):

01.00 WIB - Southampton vs Man City

Selasa (7/7/2020):

02.00 WIB - Tottenham vs Everton