Liga Inggris

Man City Menang Besar, Pep Guardiola: Liverpool Kebanyakan Minum Bir

Jumat, 3 Juli 2020 11:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Brunskill/GettyImages
Pep Guardiola menyatakan bahwa kekalahan yang Liverpool terima dari Manchester City diakibatkan karena para pemain The Reds terlalu banyak minum bir. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Pep Guardiola menyatakan bahwa kekalahan yang Liverpool terima dari Manchester City diakibatkan karena para pemain The Reds terlalu banyak minum bir.

INDOSPORT.COMPep Guardiola menyatakan bahwa kekalahan yang Liverpool terima dari Manchester City diakibatkan karena para pemain The Reds terlalu banyak minum bir.

Pernyataan tersebut keluar usai Manchester City secara gemilang sukses meraih kemenangan 4 gol tanpa balas kala menjamu juara Liga Inggris musim 2019/20 tersebut.

“Saya rasa mereka terlalu banyak minum bir pekan lalu, meskipun saat bertanding bisa dipastikan tak ada satu pun dari mereka yang masih dalam pengaruh bir,” ujar Pep Guardiola dikutip dari Mirror.

Menurutnya para pemain Liverpool bermain dengan fokus, energi, determinasi, dan ambisi untuk memenangkan pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Dalam laga tersebut, Liverpool memang tampak tidak seperti biasanya. Mereka kurang cepat dan kehilangan sentuhan-sentuhan yang biasanya mereka tampilkan. Bahkan, Virgil Van Dijk dkk harus kebobolan 3 gol di babak pertama.

Kemenangan besar yang berhasil didapatkan oleh Kevin De Bruyne cs di ajang Liga Inggris itu diharapkan dapat menginspirasi Manchester City untuk bisa tampil moncer di gelaran Liga Champions dan Piala FA.

Manchester City berharap mereka bisa menambah koleksi trofi mereka musim ini setelah sukses menjadi kampiun Piala Liga Inggris.

Tambahan trofi Liga Champions dan Piala FA akan membuat mereka meraih gelar treble winner yang akan menjadi semacam obat kecewa mereka usai dipastikan gagal menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

“Mungkin kemenangan tersebut bakal berpengaruh banyak pada performa kami selanjutnya. Kami masih memiliki trofi untuk diburu dan kemenangan atas Liverpool saya harap bisa menjadi sebuah pemicu sekaligus inspirasi,” tandas Pep Guardiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%