Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Man City vs Liverpool: The Reds Hancur

Jumat, 3 Juli 2020 04:11 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Dave Thompson/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling di laga pekan ke-32 Liga Inggris Manchester City vs Liverpool. Copyright: © Dave Thompson/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling di laga pekan ke-32 Liga Inggris Manchester City vs Liverpool.

INDOSPORT.COMManchester City berhasil menghancurkan Liverpool dengan skor 4-0 di pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (03/07/20) dini hari WIB.

Si Biru Langit berhasil melampiaskan kegagalannya dalam merengkuh gelar juara Liga Inggris dengan melumat habis Liverpool empat gol tanpa balas.

Sayangnya, kemenangan telak tersebut terbilang sia-sia. Mengingat, Manchester City sudah dipastikan gagal menyingkirkan The Reds di puncak klasemen.

Meski sudah tidak mempertaruhkan apa-apa, namun kedua tim sama-sama menampilkan permainan menarik pada malam tadi. Jual beli serangan langsung tersaji di menit-menit awal.

Namun Manchester City menjadi tim yang bermain paling efektif. Mereka mampu membuka keran golnya melalui titik putih yang dieksekusi Kevin De Bruyne.

Si Biru Langit seakan murka. Bagaimana tidak, anak asuh Pep Guardiola mampu menciptakan dua gol tambahan di paruh pertama ini.

Raheem Sterling menjadi pemain kedua yang mencetak gol di pertandingan ini. Ia mampy mengubah skor menjadi 2-0 usai memanfaatkan umpan Phil Foden.

Sebelum turun minum, giliran Foden yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 3-0 Manchester City ini pun tak mengalami perubahan hingga babak pertama usai.

Meski sudah unggul banyak, Manchester City sama sekali tidak mengendurkan serangan. Mereka justru terus mencari gol lainnya di babak kedua ini.

Liverpool sendiri juga kerap kali melancarkan usahanya untuk mencuri gol pertama di laga ini. Namun trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah masih belum mampu membuahkan hasil.

The Reds justru harus kebobolan lagi setelah Alex Oxlade-Chamberlain menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-66. Liverpool pun harus tertinggal 0-4 dari Manchester City.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, Manchester City mampu menjaga keunggulan 4-0 atas Liverpool di pekan ke-32 Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%