Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Susah Payah

Jumat, 3 Juli 2020 05:51 WIB
Editor: Isman Fadil
© Angel Martinez/Getty Images
Pertandingan pekan ke-33 LaLiga Spanyol telah rampung digelar, Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Pimpinan klasemen sementara, Real Madrid berhasil meraih poin penuh di laga ini. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Pertandingan pekan ke-33 LaLiga Spanyol telah rampung digelar, Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Pimpinan klasemen sementara, Real Madrid berhasil meraih poin penuh di laga ini.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-33 LaLiga Spanyol telah rampung digelar, Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Pimpinan klasemen sementara, Real Madrid berhasil meraih poin penuh di laga ini.

Menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid sempat mengalami kesulitan membongkar pertahanan lawan di paruh pertama. Kerja keras armada Zinedine Zidane baru bisa menghasilkan di babak kedua.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sukses memecah kebuntuan timnya pada menit ke-79 melalui gol penalti. Hasil ini membuat Los Blancos tetap berada di puncak klasemen sementara LaLiga 2019/2020 dengan 74 poin, unggul empat angka dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Di tempat lain, Real Sociedad juga meraih kemenangan tipis atas Espanyol. Sempat tertinggal melalui gol David Lopez pada menit ke-10, Sociedad bangkit di babak kedua dengan membuat dua gol melalui Willian Jose menit 56 dan Alexander Isak menit 84.

Kemenangan atas Espanyol membuat Real Sociedad naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan 50 poin, terpaut dua angka dari Getafe di posisi 6.

Berikut hasil lengkap pekan 33 LaLiga Spanyol, Jumat (03/07/20) dini hari WIB.

Eibar 0-2 Osasuna
Real Sociedad 2-1 Espanyol
Real Madrid 1-0 Getafe