Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Atalanta Pecundangi Napoli, AS Roma Tersungkur

Jumat, 3 Juli 2020 06:16 WIB
Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Atalanta kembali meraih kemenangan meyakinkan atas Napoli di pekan 29 Serie A Italia. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Atalanta kembali meraih kemenangan meyakinkan atas Napoli di pekan 29 Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Laga seru pekan ke-29 Serie A Italia baru saja digelar, Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Atalanta kembali meraih kemenangan meyakinkan atas Napoli.

Bertanding di Gewiss Stadium, Atalanta berhasil membungkam Partenopei dengan skor 2-0. Dua gol skuat asuhan Gian Piero Gasperini masing-masing dicetak oleh Mario Pasalic (47') dan Robin Gosens (56').

Torehan ini membuat Atalanta belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di Serie A dan menjaga posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 60 poin.

Di laga lain, AS Roma justru harus meneran luka lantaran tumbang di kendang sendiri, Stadio Olimpico, dengan skor 0-2 dari Udinese. Dua gol Udinese dikreasikan oleh Kevin Lasagna (12') dan Ilija Nestorovski (78').

Dengan hasil ini, Giallorossi kian sulit menembus zona Liga Champions lantaran mereka tertinggal 12 poin dari Atalanta yang menduduki peringkat keempat klasemen.

Berikut hasil lengkap pekan ke-29 Serie A Italia, Jumat (03/07/20) dini hari WIB:

Atalanta 2-0 Napoli
AS Roma 0-2 Udinese