Liga Indonesia

Respons Bijak Ilija Spasojevic soal Liga 1 Terpusat di Pulau Jawa

Jumat, 3 Juli 2020 18:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Liga 1 terbaik Indonesia, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akan mengikuti keputusan PSSI, termasuk ketika lanjutan Liga 1 2020 harus terpusat di Pulau Jawa. Spaso sudah tak sabar gabung dalam latihan Bali United.

Spaso begitu rindu dengan atmosfer kompetisi. Penyerang naturalisasi asal Montenegro ini kerap menyaksikan video pertandingan lawas karena rindu pada dukungan suporter Semeton Dewata.

Kerinduan ini yang membuatnya gembira ketika PSSI memastikan kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan bulan Oktober. Spaso siap mengikuti regulasi yang ditetapkan PSSI, termasuk seluruh laga terpusat di Jawa.

"Tentu saja saya berharap tetap main di Bali. Tapi, main di Jawa lebih bagus daripada tidak main sama sekali," ucap Spaso.

Ilija Spasojevic sebenarnya juga ingin bertanding dengan dukungan suporter saat Liga 1 2020 berlanjut. Namun, situasi saat ini memang belum memungkinkan.

"Kita pilih apa yang bisa dilakukan sekarang. Semoga tahun depan sudah bisa normal lagi," tutur Spaso.

Sejak tim libur latihan pertengahan Maret lalu, Ilija Spasojevic rutin menjaga kondisi. Dia tak sabar untuk mengikuti persiapan Bali United menuju lanjutan Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%