Liga Indonesia

Berada di Kroasia, Pemain Asing Persija dan PSIS Latihan Bareng

Sabtu, 4 Juli 2020 15:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]#flaviobeck/markosimic_77
Pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr., berlatih bersama penggawa Persija Jakarta, Marko Simic, di saat kedua bintang Liga 1 2020 itu berada di Kroasia. Copyright: © Instagram@#flaviobeck/markosimic_77
Pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr., berlatih bersama penggawa Persija Jakarta, Marko Simic, di saat kedua bintang Liga 1 2020 itu berada di Kroasia.

INDOSPORT.COM – Pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr., berlatih bersama penggawa Persija Jakarta, Marko Simic, di saat kedua bintang Liga 1 2020 itu berada di Kroasia.

Flavio Beck Jr. saat ini tengah pulang ke kampung halamannya yang berada di Kroasia. Walaupun berasal dari Brasil, mantan pemain Bhayangkara FC ini tinggal di Kroasia karena istrinya berasal dari negara tersebut dan menetap di sana.

Selama berada di Kroasia, Flavio Beck nampak cukup disiplin dalam menjaga kebugaran dan kesehatannya karena sering mengunggah aktivitas latihan mandiri di media sosial.

Yang terbaru, pemain yang didatangkan PSIS Semarang di awal Liga 1 2020 ini tengah berolahraga bareng dengan salah satu pemain asing Persija Jakarta, Marko Simic. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram stories kedua pemain ini pada Jumat (03/07/20) kemarin.

Flavio dan Simic nampak tengah berlatih di salah satu pusat kebugaran kebugaran. Keduanya cukup serius menjaga kondisi fisik di tengah berhentinya kompetisi Liga 1.

Marko Simic sendiri merupakan pemain asli dari Kroasia yang selalu menyempatkan pulang ke negaranya saat Persija tengah meliburkan aktivitas latihan. Begitu juga dengan Flavio Beck. Saat timnya tengah libur, ia juga menyempatkan diri pulang ke Kroasia karena istri dan anaknya tidak diajak ke Indonesia.

Flavio Beck telah berada di Kroasia sejak tiga bulan lalu setelah ia memutuskan untuk segera pulang pada Minggu (15/03/20) karena anak laki-lakinya melakukan operasi kaki. Ketika itu, penerbangan belum seketat sekarang sehingga ia tidak kesulitan untuk pulang ke Kroasia.

Sementara Marko Simic baru pulang beberapa bulan setelah Flavio karena ia sempat tinggal di Jakarta walaupun Ibukota sudah ditetapkan menjadi zona merah karena bahaya pandemic Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%