Liga Inggris

Gelandang Manchester City Bikin Fans Man United Jadi Pengagguran

Sabtu, 4 Juli 2020 00:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Seorang penggemar Manchester United kehilangan pekerkaannya alias menjadi pengangguran setelah berfoto dengan gelandang Man City, Riyad Mahrez. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Seorang penggemar Manchester United kehilangan pekerkaannya alias menjadi pengangguran setelah berfoto dengan gelandang Man City, Riyad Mahrez.

INDOSPORT.COM - Seorang penggemar Manchester United kehilangan pekerkaannya alias menjadi pengangguran setelah berfoto dengan gelandang Man City, Riyad Mahrez.

Dilansir dari Sportbible, seorang pria bernama Craig Willis sejatinya baru saja memulai pekerjaannya sebagai pekerja konstruksi di sebuah proyek apartemen.

Secara kebetulan, ia melihat pemain Manchester City, Riyad Mahrez, berjalan di sekitar komplek. Willis lantas menyapa pemain berpaspor Aljazair itu dan mengajak foto bareng. 

"Kala itu Mahrez terlihat sangat keren. Saya pun mengajak dia berfoto bersama. Nah, ia pun dengan santai menjawab, 'Baik, silahkan'," jelas Craig Willis.

"Saya sebenarnya adalah fans Manchester United, namun tak melewatkan kesempatan berpose dengan Mahrez, dengan maksud memamerkan ke rekan saya, dia pendukung City," lanjutnya. 

Namun, ayah dari lima anak itu tak menyadari bahwa tindakannya justru mendatangkan malapetaka untuk dirinya. Craig Willis mau tak mau menerima pemecatan dari perusahaan tempat ia bekerja. 

Bukan karenakan dirinya fans Manchester United, tetapi lantaran dirinya melanggar aturan jarak sosial virus corona (COVID-19).

PV Livesey Group melarang pegawainya untuk berinteraksi dengan orang lain dengan jarak dekat. Perusahaan tersebut beralasan ingin menerapkan protokol kesehatan. 

Meski kecewa, Willis berusaha menerima keputusan perusahaan. Pasalnya, dalam kontrak kerja memang tertulis aturan tentang physical distancing. Namun, ia menganggap aturan tersebut kurang bisa dipahami karena tidak ada penjelasan detail.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%