Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Sepak Terjang Tim Medioker

Sabtu, 4 Juli 2020 08:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terdapat tiga pertandingan LaLiga Spanyol yang dijadwalkan hari ini, Sabtu (04/07/20) malam hingga Minggu dini hari. Beberapa di antaranya dari klub medioker. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terdapat tiga pertandingan LaLiga Spanyol yang dijadwalkan hari ini, Sabtu (04/07/20) malam hingga Minggu dini hari. Beberapa di antaranya dari klub medioker.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga pertandingan LaLiga Spanyol yang dijadwalkan hari ini, Sabtu (04/07/20) malam hingga Minggu (05/07/20) dini hari WIB. Beberapa di antaranya dari klub-klub medioker.

Pertandingan pertama dibuka dengan laga Real Betis melawan Celta Vigo. Berlangsung di Municipal de Baladois selaku kandang lawan, ini menjadi kesempatan mutlak Los Verdiblancos untuk merebut tiga poin sekaligus naik kasta ke peringkat atas.

Real Betis kini hanya bisa bertengger di peringkat 13. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, mereka baru saja lakukan pemecatan kepada Rubi karena hasil mengecewakan. Lakoni laga Celta Vigo selaku tim papan bawah sejatinya bisa berakhir mudah.

Celta Vigo, yang hanya bertengger di peringkat 17, tak mau pasrah tiga poin dicuri dari kandang mereka. Tak mau alami degradasi, mereka optimis bisa kandaskan Real Betis setelah cukup sukses tahan imbang 2-2 Barcelona beberapa pekan lalu.

Beralih ke pertandingan lain, ada Real Valladolid yang bakal menjamu Alaves. Berada di posisi 14 dan 15 klasemen LaLiga Spanyol, kemenangan salah satu diantaranya bisa sangat menentukan untuk lengkahi Real Betis nantinya.

Selain dua pertandingan di atas, ada satu laga LaLiga Spanyol lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Granada akan menjamu Valencia pada laga yang berlangsung di Los Carmenes.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan 34 yang berlangsung hari ini, Sabtu (04/07/20) malam dan Minggu (05/07/20) dini hari WIB:

Sabtu, 4 Juli 2020

22.00 WIB - Celta Vigo vs Real Betis

Minggu, 5 Juli 2020

00.30 WIB - Valladolid vs Alaves

03.00 WIB - Granada vs Valencia