Liga Spanyol

Skandal Kasus Video Seks, Real Madrid Terancam Kehilangan Karim Benzema

Sabtu, 4 Juli 2020 10:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Quality Sport Images/ GettyImages
Tersandung skandal video seks Mathieu Valbeuna selaku striker Timnas Prancis, Karim Benzema berpeluang tak bisa bela klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Tersandung skandal video seks Mathieu Valbeuna selaku striker Timnas Prancis, Karim Benzema berpeluang tak bisa bela klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Karim Benzema kini diduga terlibat dalam skandal kasus video seks mantan rekan Timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Hal ini bisa membuat ia tak lagi memperkuat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Semua berawal dari tahun 2015 silam, nama baik Valbuena tercoreng karena video seksnya beredar luas di internet. Menurut laman berita Inside World Football, jaksa pengadilan Prancis menganggap ada peran serta dari Karim Benzema.

Sebelum muncul di permukaan publik, kabarnya Mathieu Valbuena mendapat pemerasan dari beberapa oknum yang berniat akan menyebarkan video seksnya. Karim Benzema, yang sempat memperingati kepada rekan setim Les Bleus itu akan keberadaan video tersebut, nyatanya diduga jadi tersangka.

Pasalnya, penyerang Real Madrid itu meminta sejumlah uang kepada Mathieu Valbuena dengan alasan melego pihak pemeras tak menyebarluaskan video tersebut. Berkat kelakukannya itu, karier Karim Benzema bersama Timnas Prancis harus berakhir, Didier Deschamps enggan memasukan nama sang striker dalam timnya.

Setelah lima tahun lamanya, pihak pengadilan kembali membuka kasus ini setelah Djibril Cisse yang diduga sebagai tersangka tak dihukum. Alhasil, jika terbukti bersalah, maka ada kemungkinan penyerang berusia 32 tahun ini bakal dibui dan tak lagi bisa ikut serta main di kompetisi kasta atas Negeri Matador.

Tentunya, ini bisa menjadi pukulan telak bagi Real Madrid yang mampu sukses merajai puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan torehan 74 poin. Keberhasilan mereka tak lepas dari susunan pemain racikan Zinedine Zidane dengan melibatkan eks striker Lyon tersebut di garis depan bersama Eden Hazard dan Gareth Bale.

Dijadwalkan lakoni pertandingan LaLiga Spanyol kontra Athletic Bilbao pada Minggu (05/07/20), Real Madrid tentu akan tetap menggunakan jasa Karim Benzema sebagai juru gedor utamanya. Los Blancos dipastikan akan membantu keterlibatan sang striker dengan kasus video seks di Prancis nantinya.