Liga Inggris

Tabrakan di Sesi Latihan Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba Cedera

Sabtu, 4 Juli 2020 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pool/Getty Images
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba, mengalami kejadian tak terduga dalam sesi latihan klub Liga Inggris itu. Copyright: © Pool/Getty Images
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba, mengalami kejadian tak terduga dalam sesi latihan klub Liga Inggris itu.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba mengalami kejadian tak terduga dalam sesi latihan klub Liga Inggris itu.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera setelah bertabrakan saat latihan di Carrington pada, Jumat (03/07/20). Dilansir dari Mirror, kondisi cedera Bruno Hernandes dikabarkan lebih parah dibandingkan dengan Paul Pogba.

Meski demikian, hingga kini Manchester United belum memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi kedua Paul Pogba dan Bruno Hernandes.

Padahal, Bruno Fernandes dan Paul Pogba adalah dua pilar penting yang diharapkan tampil dalam laga kontra Bournemouth di pekan ke-33 Liga Inggris, hari ini, Sabtu (04/07/20).

Cedera yang dialami oleh Fernandes dan Pogba membuat mereka diragukan tampil dalam laga yang akan dilangsungkan di Old Trafford tersebut.

Dalam laga sebelumnya, Bruno Fernandes dan Paul Pogba mampu menampilkan kolaborasi yang apik hingga mampu membantu tim meraih kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion. Bruno Fernandes menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut.

Absennya Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa jadi mimpi buruk bagi Manchester United yang saat ini sedang mengincar posisi empat besar di Liga Inggris.

Manchester United berambisi menggulingkan Chelsea yang saat ini menduduki peringkat empat setelah mengemas 54 poin. Ole Gunnar Solskjaer pun harus putar otak untuk mengamankan tiga poin dalam laga kandang hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%