Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Saling Sikut Menembus 4 Besar Klasemen

Sabtu, 4 Juli 2020 08:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ke-33 yang berlangsung hari ini di mana 4 tim akan berebut zona Liga Champions. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ke-33 yang berlangsung hari ini di mana 4 tim akan berebut zona Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Liga Inggris 2019/20 memasuki pekan ke-33 di mana pada pertandingan hari ini 10 tim akan bertanding dan empat pertandingan di antaranya merupakan kunci perebutan empat besar.

Perebutan empat besar mengerucut ke empat tim tersisa. Empat tim tersebut adalah Leicester City, Chelsea, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers. Di tabel klasemen, jarak keempat tim tersebut tak begitu jauh satu sama lain.

Leicester, yang ada di tempat ketiga, hanya unggul satu poin dari Chelsea di tempat keempat. The Foxes bisa saja menjauhi The Blues dengan catatan anak asuh Brendan Rodgers mampu mencuri kemenangan saat menjamu Crystal Palace.

Pada saat yang bersamaan dengan pertandingan Leicester, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers juga akan bertanding di mana Setan Merah akan menghadapi Bournemouth dan Wolves akan menjamu Arsenal.

Barulah di laga penutup hari ini, Chelsea yang akan bertanding melawan Watford di Stamford Bridge. Secara matematis, keempat tim berpotensi merubah peta klasemen yang belum berubah sejak sebelum Liga Inggris 2019/20 dijeda pada hari ini.

Keempat tim ini dipastikan akan berjuang ekstra keras untuk mencari tiga poin berharga demi memenuhi ambisi menembus empat besar. Selain itu, keempat tim ini dipastikan akan mengharapkan pesaingnya takluk atau meraih hasil imbang pada pekan ke-33 yang berlangsung hari ini.

Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 yang akan berlangsung hari ini:

Sabtu (04/07/20):

Pukul 18.30 WIB – Norwich City vs Brighton
Pukul 21.00 WIB – Leicester City vs Crystal Palace
Pukul 21.00 WIB – Manchester United vs Bournemouth
Pukul 21.00 WIB – Wolves vs Arsenal

Minggu (05/07/20):

Pukul 02.00 WIB – Chelsea vs Watford

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%