Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Laga Krusial Barcelona dan Real Madrid

Minggu, 5 Juli 2020 08:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial Barcelona
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (5/7/20) malam dan Senin (6/7/20) dini hari WIB,. Copyright: © Ofisial Barcelona
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (5/7/20) malam dan Senin (6/7/20) dini hari WIB,.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-34 LaLiga Spanyol, ada empat pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (5/7/20) malam dan Senin (6/7/20) dini hari WIB. Dua di antaranya melibatkan Barcelona dan Real Madrid.

Real Madrid akan melakoni pertandingan tandang kontra Athletic Bilbao di San Mames. Sebuah kesempatan emas bagi Los Blancos untuk menjauh dari pesaing terdekat sekaligus rival abadi mereka, Barcelona.

Real Madrid masih memimpin perburuan gelar kasta teratas Negeri Matador dengan selisih empat poin. Mereka bisa saja memenangi laga kontra Athletic Bilbao mengingat saat ini pasukan Zinedine Zidane dalam kekuatan penuh.

Sementara itu, menurut jadwal Barcelona juga akan menjalani pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol kontra Villarreal dini hari nanti. Laga ini mengisyaratkan bahwa mereka harus menang jika masih berhasrat meraih titel juara.

Sayang, peluang Barcelona kini mengalami rintangan utama yang disinyalir berasal dari dalam klub itu sendiri. Mereka kini sedang menghadapi masalah, mulai dari sistem kepelatihan Quique Setien dan penurunan performa Lionel Messi.

Demi menang, tak heran Barcelona patut untuk mengesampingkan masalah pribadi dan bersama-sama membangun klub jika ingin mempertahankan predikat juara. Apalagi Villarreal bukan tim lemah karena sukses menduduki peringkat kelima.

Selain Barcelona atau Real Madrid, ada beberapa laga menarik yang sayang untuk dilewatkan, antara lain duel sengit Espanyol vs Leganes dan pertandingan Osasuna kontra Getafe.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan 34:

Minggu, 5 Juli 2020

19.00 WIB - Athletic Bilbao vs Real Madrid

22.00 WIB - Espanyol vs Leganes

Senin, 6 Juli 2020

00.30 WIB - Osasuna vs Getafe

03.00 WIB - Villarreal vs Barcelona