Liga Indonesia

Kick-off Liga 1 Masih Abu-abu, Bhayangkara Belum Mau Kumpulkan Pemain

Minggu, 5 Juli 2020 19:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC sepertinya masih menunggu kepastian terkait tanggal kick-off Liga 1 2020 bila dilanjutkan. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC sepertinya masih menunggu kepastian terkait tanggal kick-off Liga 1 2020 bila dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sepertinya masih menunggu kepastian terkait tanggal kick-off Liga 1 2020 bila dilanjutkan. Begitu tanggal kick-off ditentukan, tim berjuluk The Guardians ini segera mengumpulkan pemain untuk melakukan persipan.

PSSI memang sudah memutuskan bahwa Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Dengan SK bernomor SKEP/53/VI/2020 PSSI dijadwalkan melanjutkan Liga 1 di bulan Oktober.

Namun meski sudah membuat keputusan melanjutkan Liga 1, PSSI masih belum menentukan tanggal pasti kick off Liga 1. Hal ini pun membuat klub tak buru-buru melakukan persiapan.

Bhayangkara FC salah satunya. Melalui COO Bhayangkara FC, Sumardji bahwa ia mengatakan belum akan mengumpulkan pemain hingga waktu kick off Liga 1 jelas.

"Untuk masalah kumpul pemain kapan, kami dari manajemen belum menentukan. Karena kami juga masih menunggu tanggal pasti kick off dari PSSI dan PT LIB," ucap Sumardji.

Tak hanya permasalahan waktu kick off yang belum jelas. Bhayangkara FC enggan mengumpulkan pemain dalam waktu dekat karena juga pelatih kepala mereka, Paul Munster masih berada di Irlandia Utara.

"Terlebih coach Paul masih berada di negaranya, kita tunggu dia kembali saja untuk mengumpulkan tim kembali," pungkas Sumardji.