Bursa Transfer

Minati Bintang Verona, Langkah Inter Milan Terhambat Pemainnya Sendiri

Minggu, 5 Juli 2020 14:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Niat Inter Milan untuk memboyong bek muda andalan Verona, Marash Kumbulla, terhambat karena Nerazzurri harus lebih dulu memastikan masa depan Diego Godin. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Niat Inter Milan untuk memboyong bek muda andalan Verona, Marash Kumbulla, terhambat karena Nerazzurri harus lebih dulu memastikan masa depan Diego Godin.

INDOSPORT.COM – Niat Inter Milan untuk memboyong bek muda andalan Verona, Marash Kumbulla, terhambat karena Nerazzurri harus lebih dulu memastikan masa depan Diego Godin.

Klub Serie A Italia Inter Milan bakal sibuk menjelang bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, pelatih Antonio Conte diketahui memburu sejumlah pemain guna mempertangguh skuat Nerazzurri musim depan.

Salah satu titik yang menjadi perhatian Inter Milan adalah lini belakang. Seperti diketahui, rival sekota AC Milan ini baru saja sukses mendatangkan bek kanan baru dalam diri Achraf Hakimi yang diboyong dari Real Madrid.

Sementara itu, di sektor bek kiri mereka terus dikaitkan dengan Emerson Palmieri maupun David Alaba.

Meski demikian, rupanya sektor bek tengah pun tidak luput dari perhatian Conte. Mantan manajer Chelsea itu diketahui sudah sejak lama mengidamkan bek tengah muda milik Verona, yakni Marash Kumbulla.

Namun, rupanya keinginan Inter untuk memboyong bek berusia 20 tahun asal Albania itu harus tertunda. Pasalnya, dilansir Sempre Inter, Nerazzurri harus lebih dulu memastikan masa depan bek senior mereka Diego Godin.

Jika Inter berhasil melego bek veteran berusia 34 tahun itu, maka bisa dipastikan mereka akan melanjutkan upaya mendatangkan Kumbulla. Sebaliknya, jika tidak, Inter harus membatalkan niat mereka mendatangkan sang bek muda.

Kontrak Diego Godin sendiri bersama Inter baru akan berakhir pada Juni 2022. Namun, usianya yang sudah 34 tahun membuat manajemen Nerazzurri berminat melepasnya untuk digantikan darah muda. Sayangnya, hingga kini mereka belum menemukan peminat untuk pemain belakang asal Uruguay itu.

Sementara itu, ketertarikan Inter Milan terhadap Marash Kumbulla bisa dipahami. Meski baru berusia 20 tahun, bintang asal Albania itu sudah menjadi salah satu tokoh kunci di lini belakang Verona.

Musim ini ia sudah tampil di 22 pertandingan di semua kompetisi, dengan sumbangan 1 gol, serta membantu timnya meraih 7 cleansheet.

Meski demikian, Inter Milan harus bergerak cepat untuk mendatangkan Kumbulla, sebab pesaing mereka di Serie A Italia yakni Lazio diketahui juga sedang mengincar sang pemain dan telah mengajukan tawaran meski belum mencapai kesepakatan.