Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang Besar, Chelsea Tetap Aman

Minggu, 5 Juli 2020 04:29 WIB
Editor: Isman Fadil
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Mason Greenwood di laga Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Selebrasi gol Mason Greenwood di laga Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Beberapa pertandingan seru pekan ke-33 Liga Inggris telah rampung digelar, Minggu(05/07/20). Manchester United dan Chelsea kompak meraih kemenangan telak atas lawannya.

Manchester United sukses melumat Bournemouth 5-2 di Stadion Old Trafford. Trio penyerang Setan Merah Mason Greenwood (2 gol), Anthony Martial, dan Marcus Rashford mencetak gol di laga ini. Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes. Bournemouth hanya membalasnya melalui Junior Stanislas dan penalti Joshua King.

Hasil itu sempat membuat Manchester United naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 55 poin.

Namun peringkat empat yang dihuni Manchester United tidak bertahan lama. Chelsea juga meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Watford.

Bertanding di Stamford Bridge, tiga gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley. Kemenangan tersebut membuat Chelsea kembali ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan 57 poin menggeser Manchester United.

Di tempat lain, Leicester City juga masih mengamankan posisinya di 3 besar setelah mereka mengalahkan Crystal Palace 3-0 di King Power Stadium. Brace Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho membuat The Foxes yang kini mengumpulkan 58 poin tetap menjaga jarak dengan Chelsea dan Manchester United di papan klasemen.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2019/2020, Sabtu dan Minggu (05/07/20) dini hari WIB:

Norwich City 0-1 Brighton and Hove Albion
Leicester City 3-0 Crystal Palace
Manchester United 5-2 Bournemouth
Wolverhampton Wanderers 0-2 Arsenal
Chelsea 3-0 Watford.