Liga Indonesia

Ada Bigmatch! Bali United Vs Persija di Virtual Island Club

Senin, 6 Juli 2020 16:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Matchday ke-3 ajang sepak bola virtual bertajuk Bali Virtual Island Cup, Selasa (07/07/20) akan menyajikan duel seru antara Bali United vs Persija Jakarta. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Matchday ke-3 ajang sepak bola virtual bertajuk Bali Virtual Island Cup, Selasa (07/07/20) akan menyajikan duel seru antara Bali United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Jadwal matchday ke-3 ajang sepak bola virtual bertajuk Bali Virtual Island Cup, Selasa (07/07/20) akan menyajikan duel seru antara Bali United vs Persija Jakarta pukul 20.30 WITA. 

Liga 1 2020 ditangguhkan sejak bulan Maret lalu akibat pandemi virus corona. Hal ini sempat membuat para pencinta sepak bola galau karena tidak bisa menyaksikan tim kesayangannya beraksi di lapangan.

Ajang Bali Virtual Island Cup pun hadir untuk mengobati kerinduan para pencinta sepak bola akan Liga 1 2020. Memasuki matchday ketiga, game virtual itu akan menyajikan duel penting antara Bali United vs Persija Jakarta.

Dalam ajang ini, Serdadu Tridatu akan menaruh asa pada Gavin Kwan. Sementara kubu Macan Kemayoran akan mengutus Marc Klok.  Dua pemain ini nantinya akan saling adu skill jari-jemari untuk membawa timnya juara.

Laga ini tentunya sangat menarik untuk disaksikan, mengingat kedua pemain sama-sama sudah jadi penggawa meski belum lama bergabung dengan masing-masing tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United FC (@baliunitedfc) on

Gavin Kwan bergabung dengan Bali United usai meninggalkan Barito Putera pada Desember 2019 lalu. Sedangkan Marc Klok merapat ke Persija Jakarta pada Januari 2020 kemarin dari PSM Makassar. 

Bali Virtual Island Cup sendiri digagas oleh pihak  Bali United dengan konsep kompetisi game online Pro Evolution Soccer (PES). Ajang ini digelar untuk mengajar para suporter mengenang perjalanan Serdadu Tridatu. 

Sebelum menggejar ajang virtual, Bali United sejatinya sudah tiga kali menggelar game sungguhan bertajuk Bali Island Cup, yakni pada tahun  2015, 2016 dan 2017.

Pada tahun ketiga, barulah Bali United meraih gelar. Kini setelah vakum dua tahun, Bali Island Cup digelar secara virtual karena pandemi virus Corona.

Pada dua laga sebelumnya, Bali United yang diwakili Gunawan Dwi Cahyo menang atas wakil Barito Putera, M Riyandi 4-0. Sementara di hari kedua, Arapenta Poerba berhasil menang 4-3 atas wakil Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%