Liga Indonesia

Alasan Marselino Ferdinan Belum Gabung TC Timnas Indonesia U-16

Senin, 6 Juli 2020 17:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Marselino Ferdinan belum bisa bergabung dengan kawan-kawannya di TC Timnas Indonesia U-16. Marsel, dikarenakan saat ini masih harus menunggu hasil tes  Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk mendiagnosis virus corona. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Marselino Ferdinan belum bisa bergabung dengan kawan-kawannya di TC Timnas Indonesia U-16. Marsel, dikarenakan saat ini masih harus menunggu hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk mendiagnosis virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya, Marselino Ferdinan belum bisa bergabung dengan kawan-kawannya di TC Timnas Indonesia U-16. Marsel, dikarenakan saat ini masih harus menunggu hasil tes  Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk mendiagnosis virus corona.

"TC Hari pertama, Marselino masih absen lantaran masih menunggu tes PCR," ujar seorang sumber INDOSPORT, Senin (06/07/20).

Persebaya Surabaya menjadi salah satu klub yang menyumbang cukup banyak pemain untuk Timnas Indonesia U-16. Setidaknya ada empat orang pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan.

Keempat pemain Persebaya muda itu adalah, Marselino Ferdinan, Ruy Ariyanto, Mochammad Aditya Rangga Saputra dan Wahyu Agong Drajat Mulyono. Mereka berempat dan pemain Timnas Indonesia U-16 lainnya tengah berada di Bekasi.

TC Timnas Indonesia U-16, sudah dimulai pada hari ini Senin (6/07/20) pagi. Latihan di lapangan ini merupakan pertama kalinya setelah latihan digelar secara virtual.

Selama latihan, skuat Bima Sakti itu dilengkapi dengan sejumlah APD seperti sarung tangan. Sedangkan jajaran tim pelatih, memakai sarung tangan dan masker.

Penggunaan APD itu bertujuan untuk mengindari penyebaran Covid-19. Selain itu, sebelum TC berlangsung skuat Garuda muda ini melakukan rapid tes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%