Liga Indonesia

Begini Aktivitas Eks Bek Timnas U-19 Selama Pandemi Covid-19

Senin, 6 Juli 2020 12:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks bek tim nasional Indonesia U-19 dan U-23 yang memperkuat klub Persipura Jayapura, Kevin Rumakiek punya aktivitas rutin selama masa pandemi Covid-19. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks bek tim nasional Indonesia U-19 dan U-23 yang memperkuat klub Persipura Jayapura, Kevin Rumakiek punya aktivitas rutin selama masa pandemi Covid-19.

INDOSPORT.COM - Eks bekTimnas Indonesia U-19 dan U-23 yang memperkuat klub Persipura Jayapura, Kevin Rumakiek punya aktivitas rutin selama masa pandemi Covid-19. 

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengisi waktu kompetisi dengan berlatih secara mandiri setiap harinya guna menjaga kebugaran tubuh.

Selain itu, ia juga tetap memenuhi kewajibannya sebagai pemain Persipura dengan menjalani latihan secara virtual yang diberikan oleh tim pelatih.

"Selama masa pandemi covid-19 ini saya biasa berolahraga saja di rumah setiap pagi dan sore, sambil menjalani latihan virtual," ujar Kevin kepada INDOSPORT, Senin (06/07/20).

Tak hanya itu, guna mengatasi kejenuhannya, Kevin tak hanya sekadar berlatih sepak bola. Ia juga sering bermain sepak takraw bersama rekan-rekannya.

"Kegiatan lainnya, saya biasa main sepak takraw dengan teman-teman juga, tapi di malam hari," pungkasnya.

Sama halnya dengan sebagian besar pemain Persipura, Kevin juga memilih kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya sejak skuat Persipura diliburkan sementara waktu karena adanya pandemi Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%