Liga Indonesia

Ezra Walian Sebut Skuat Timnas Indonesia Era SEA Games 2017 Sebagai Generasi Emas

Senin, 6 Juli 2020 08:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@PSM_Makassar
Penyerangklub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian, menyebut skuat Timnas Indonesia di era SEA Games 2017 silam sebagai generasi emas. Copyright: © Twitter/@PSM_Makassar
Penyerangklub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian, menyebut skuat Timnas Indonesia di era SEA Games 2017 silam sebagai generasi emas.

INDOSPORT.COM - Penyerang milik klub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian, menyebut skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di era SEA Games 2017 silam sebagai generasi emas.

Meski pada kenyatannya, skuat Garuda Muda kala itu hanya berhasil meraih medali perunggu diajang pesta olahraga multi cabang antar negara di Asia Tenggara tersebut.

"Alumni SEA Games 2017 menjadi generasi yang sangat baik untuk Timnas Indonesia karena banyak dari mereka bisa bermain sangat baik di Liga 1," ungkap Ezra Walian dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Adapun jebolan Timnas Indonesia yang dimaksud oleh mantan Jong Ajax ini ialah antara lain Febri Hariyadi (Persib Bandung), Ryuji Utomo, Evans Dimas, dan Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta).

"Saya sangat merindukan bermain dengan mereka karena kami bisa menjadi sebuah klub yang sangat baik," tutur pria kelahiran Belanda yang telah dinaturalisasi pada tahun 2017 silam ini.

Ezra Walian sendiri berhasil menyumbangkan satu gol untuk Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017 silam tepatnya pada laga penyisihan grup B melawan Kamboja yang berakhir dengan kemenangan 2-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%