Liga Inggris

Cetak 2 Gol, Wonderkid Man United Bikin Kiper Lawan Cekcok dengan Rekan

Senin, 6 Juli 2020 16:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Akibat 2 gol yang dicetak oleh wonderkid Manchester United, penjaga gawang Bournemouth sempat cekcok dengan rekan setimnya sendiri. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Akibat 2 gol yang dicetak oleh wonderkid Manchester United, penjaga gawang Bournemouth sempat cekcok dengan rekan setimnya sendiri.

INDOSPORT.COM – Akibat dua gol yang dicetak oleh wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, membuat penjaga gawang Bournemouth sempat cekcok dengan rekan setimnya sendiri. Hal tersebut terjadi dalam ajang Liga Inggris pekan ke-33, Sabtu (04/07/2020) malam kemarin.

Mason Greenwood berhasil mencetak brace pada laga kontra Bournemouth kemarin dan membuat Aaron Ramsdale terlibat cekcok dengan rekan setimnya.

Bomber berusia 18 tahun tersebut telah menjelma menjadi salah satu masalah besar bagi lini pertahanan lawan. Greenwood adalah salah satu rising star di Liga Inggris sepanjang musim 2019/20 ini.

Dirinya menikmati musim yang menyenangkan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer yang memberikannnya kepercayaan untuk bermain reguler di tim utama.

Berangkat dari pemain cadangan dan dianggap hanya menjadi pelapis Marcus Rashford dan Anthony Martial, Greenwood sukses mencetak 2 gol dalam laga kontra Bournemouth dan saat ini dipandang sebagai salah satu talenta masa depan terbaik yang dimiliki oleh Inggris.

Dilansir dari Mirror, buktinya adalah ketika Ramsdale memperingatkan rekan-rekannya di lini belakang agar mereka tidak kehilangan Greenwood. Bahkan, secara keras Ramsdale akhirnya memaki rekannya akibat gol yang diciptakan oleh pemain asli didikan Man United tersebut.

Tampaknya makian dari Ramsdale tersebut akan lebih sering kita dengar di masa mendatang, mengingat penampilan apik yang terus ditampilkan oleh Greenwood dalam setiap pertandingan.