Liga Inggris

Sanchez Tetap Bertahan, Juan Mata Dipastikan Hengkang dari Man United

Minggu, 5 Juli 2020 12:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Stacpoole/GettyImages
Solskjaer siap mendepak beberapa pemain Man United yang dirasa sudah tidak berguna dan bakal melakukan revolusi untuk membuat skuatnya lebih menakutkan lagi. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Solskjaer siap mendepak beberapa pemain Man United yang dirasa sudah tidak berguna dan bakal melakukan revolusi untuk membuat skuatnya lebih menakutkan lagi.

INDOSPORT.COM – Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United pelan-pelan kembali menemukan performa mereka dan siap melakukan manuver di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa nama besar dikaitkan bakal merapat ke Old Trafford setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer sukses membuat Manchester United kembali ditakuti usai dirinya berhasil membuat lini tengah Setan Merah kembali menyala dengan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Dilansir dari Mirror, Solskjaer siap mendepak beberapa pemain Man United yang dirasa sudah tidak lagi berguna dan bakal melakukan revolusi untuk membuat skuatnya lebih menakutkan lagi.

Salah satu pemain Man United yang dipastikan bakal hengkang dari Old Trafford adalah Juan Mata. Gelandang flamboyan Spanyol tersebut kemungkinan besar tidak akan lagi mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak meskipun telah terbukti menjadi salah satu figur kunci di Manchester United.

Juan Mata yang telah bermain sebanyak 34 laga di semua kompetisi untuk Man United sepanjang musim ini diprediksi bakal merapat ke Fenerbahce dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Juan Mata, Solskjaer secara mengejutkan dikabarkan bakal tetap mempertahankan Alexis Sanchez di musim depan. Hal ini menjadikan simpang siur masa depan bomber asal Cile tersebut menjadi jelas.

Alexis Sanchez sendiri sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer pemain mendatang menyusul performa buruknya yang tidak sebanding dengan gaji yang dirinya terima.

Manchester United diperkirakan bakal memperpanjang durasi pinjam Alexis Sanchez di Inter Milan musim depan dan memasukkan klasul pembelian senilai setidaknya 15 juta poundsterling (272,1 miliar rupiah).

Selain masa depan kedua pemain tersebut, manajer Ole Gunnar Solskjaer juga diketahui berminat mendatangkan wonderkid asal Uruguay, Facundo Pellistri.

Pellistri adalah anak didik eks pemain mereka, Diego Forlan, dan kabarnya bisa ditebus dengan mahar senilai 10 juta poundsterling (180,7 miliar rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%