Liga Inggris

Mohamed Salah Sempat Menangis Gara-gara Manchester United

Sabtu, 4 Juli 2020 12:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah mengakui dirinya sempat menangis saat Liverpool ditahan imbang Manchester United di Old Trafford pada musim 2018/19 silam. Copyright: © Paul Ellis/Pool via Getty Images
Mohamed Salah mengakui dirinya sempat menangis saat Liverpool ditahan imbang Manchester United di Old Trafford pada musim 2018/19 silam.

INDOSPORT.COM – Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, mengakui dirinya menangis saat bermain imbang melawan Manchester United pada musim lalu yang membuat harapan timnya memenangi Liga Inggris pupus.

Pada musim 2018/19, Liverpool sejatinya bisa saja merengkuh gelar Liga Inggris lebih cepat dari musim ini. Pasalnya, perebutan gelar juara pada musim lalu terbilang sengit hingga harus dipastikan pada pertandingan terakhir.

Sayangnya, Liverpool harus menelan pil pahit setelah Manchester City dipastikan menjadi kampiun dengan keunggulan satu poin saja di klasemen akhir Liga Inggris 2018/19. Hal ini menjadi tamparan keras bagi penggawa The Reds.

Terlebih untuk Mohamed Salah yang mengaku dirinya menangis di ruang ganti Old Trafford saat Liverpool bermain imbang melawan Manchester United. Pasalnya, dari hasil tersebut ia mengetahui bahwa timnya takkan bisa menjadi juara Liga Inggris 2018/19.

“Saya ingat tahun lalu bertandang ke markas Man United di mana saya pergi ke ruang ganti dan kemudian mulai menangis. Itu adalah momen di mana kami kalah dari perebutan juara Liga Inggris.

“Saat ini semua terasa luar biasa memenangi Liga Inggris pasca kami kalah hanya dengan perbedaan satu poin musim lalu,” ujar Salah dilansir Mirror.

Salah pun menambahkan bahwa dirinya merasa senang Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris 2019/20. Pada saat Man City takluk dari Chelsea, ia merasakan sesuatu yang luar biasa dan lantas berpesta dengan rekan-rekannya.

“Sangat hebat memenangi Liga Inggris setelah sekian lama. Luar Biasa. Saya pikir sebagian pemain ingin mengalahkan Man City dan menang di sana (Etihad). Itu perasaan yang luar biasa ketika Chelsea mencetak gol kedua dan wow, lalu semua berpesta,” tukasnya.

Alhasil Mohamed Salah yang menjadi bagian penting Liverpool musim ini berhasil meraih titel Liga Inggris keduanya sekaligus menghapus tangis di wajahnya usai ditahan imbang Manchester United musim lalu.