Liga Inggris

Solskjaer Ungkap Mereka yang Harusnya Masuk Starting XI Man United

Minggu, 5 Juli 2020 18:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan empat nama pemain yang seharusnya berada dalam daftar starting XI milik Manchester United. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan empat nama pemain yang seharusnya berada dalam daftar starting XI milik Manchester United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer mengungkapkan empat nama pemain yang seharusnya berada dalam daftar starting XI milik Manchester United.

Manchester United selalu memiliki starting XI yang sama dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris dan Solskjaer mengungkapkan ada empat pemain yang seharusnya berada dalam starting XI tersebut.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United selalu memakai daftar starting XI yang sama dalam tiga pertandingan mereka di Liga Inggris, sesuatu yang terakhir mereka lakukan pada tahun 2006 lalu.

Meskipun tampaknya Solskjaer telah memiliki starting XI yang akan menjadi reguler hingga Liga Inggris musim ini berakhir, dirinya mengungkapkan bahwa sebenarnya ada empat pemain yang kurang beruntung yang seharusnya layak masuk daftar starting XI miliknya.

“Kami memiliki starting XI yang sama dalam tiga laga terakhir. Alasan beberapa pemain tersebut saya pilih karena performa yang mereka tampilkan. Alasan lain adalah sinergi yang mereka buat berhasil menciptakan sesuatu yang baik untuk Man United,” ujar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia tersebut menambahkan bahwa sebenarnya dirinya sulit untuk tidak memasukkan nama Scott McTominay, Fred, Brandon Williams, dan Daniel James. Namun, mereka berempat harus tergusur akibat performa apik yang ditampilkan oleh pemain lain.

“Saya memiliki empat pemain yang sebenarnya layak untuk menghiasi daftar starting XI milik Manchester United, namun penampilan apik pemain lainnya membuat saya sulit untuk mengubah starting XI yang ada saat ini,” ucapnya.

McTominay, Fred, Williams, dan James sendiri bukanlah peman yang buruk. Mereka berempat berhasil tampil mengejutkan untuk kubu Setan Merah sepanjang musim 2019-2020 ini.

Bahkan, Fred sempat berhasil menggantikan peran Paul Pogba di lini tengah Manchester United sebelum bintang asal Prancis tersebut fit dan kembali bermain lagi di ajang Liga Inggris saat laga kontra Sheffield United akhir bulan Juni kemarin.