Bursa Transfer

Chelsea Sudah Kantongi 2 Nama Pemain Jika Gagal Rekrut Chilwell

Senin, 6 Juli 2020 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Plumb Images/GettyImages
Bek kiri klub Liga Inggris, Leicester City, Ben Chilwell, besar kemungkinan didatangkan Chelsea pada musim panas nanti. Copyright: © Plumb Images/GettyImages
Bek kiri klub Liga Inggris, Leicester City, Ben Chilwell, besar kemungkinan didatangkan Chelsea pada musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, sudah menyiapkan dua nama jika mereka gagal merekrut Ben Chilwell dari Leicester City di bursa transfer pemain.

Chelsea menjadikan Ben Chilwell sebagai prioritas transfer. Namun, The Blues terhalang harganya yang dibanderol mahal oleh The Foxes.

Kabarnya, Leicester mematok harga tinggi sebesar 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun). Tingginya harga yang dipatok Leicester memaksa Chelsea harus mencari pemain lain.

Dilansir dari Metro Sports, dua bek kiri yang menjadi alternatif Chelsea di bursa transfer pemain yakni Nicolas Tagliafico dan Alex Telles. Kedua pemain ini memiliki harga yang jauh lebih murah dari Chilwell.

Ditambah Ajax Amsterdam kini kabarnya juga ingin melepaskan Tagliafico. Bahkan pelatih Ajax, Erik ten Haag, sudah mencoba pemain muda bernama Lisandro Martinez sebagai pengganti Tagliafico.

Sementara itu, Alex Telles juga ingin merumput di Liga Inggris usai tampil apik bersama Porto. Musim ini, ia mencetak 10 gol dan 5 assist dalam 27 pertandingan di Liga Portugal.

Sementara itu, salah satu bek kiri milik Chelsea saat ini, yaitu Marcos Alonso atau Emerson Palmieri berpeluang besar akan dijual di bursa transfer pemain.

Terlepas dari kabar Ben Chilwell, Chelsea sendiri saat ini sedang berjuang untuk mempertahankan posisi empat besar di Liga Inggris. The Blues berada di urutan keempat dengan raihan 57 poin, terpaut dua poin saja dari Manchester United di urutan kelima.